Tea Walk & Baksos PMR 70

Sisihkan waktu anda untuk rehat sejenak dari rutinitas sehari-hari dengan mengikuti acara TEA WALK & BAKSOS PMR 70. Nikmati keindahan dan kesegaran suasana perkebunan teh Cukul di daerah Pangalengan, Bandung sekaligus memberikan sedikit waktu dan dana untuk berbagi kebahagiaan dengan penduduk di sana melalui bakti sosial.

Diharapkan kegiatan ini akan diikuti sekitar 50 orang dari berbagai angkatan dari keluarga besar PMR 70. Berikut adalah undangan dari panitia mengenai kegiatan ini:

Dear All,

Dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama anggota PMR 70, baik yang SMA maupun yang sudah alumni, akan diadakan acara Tea Walk sekaligus Bakti Sosial yang akan dilaksanakan pada:

Hari : Kamis s/d Sabtu
Tgl : 23 s/d 25 Desember 2010
Tempat : Perkebunan Teh Cukul, Pengalengan, Bandung

Bakti sosial akan memberikan penyuluhan kesehatan gigi, sanitasi dan nutrisi di SDN Cukul yang akan dibantu oleh dokter dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan Universitas Padjadjaran Bandung. Selain itu juga akan dibangun fasilitas keran air di depan kelas SDN Cukul tersebut. Direncanakan PMR 70 akan memberikan bantuan seperangkat komputer plus komputer untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di SDN Cukul tersebut. Pada saat pelaksanaan penyuluhan tersebut direncanakan akan memberikan cindera mata kepada anak SD tersebut.


Bagi sahabat-sahabat PMR 70 yang ingin berpartisipasi dan memberikan bantuan baik berupa donasi, barang, maupun akses untuk mendukung acara tersebut, kami membuka tangan selebar-lebarnya.

Untuk donasi uang dapat mentransfer melalui rekening atas nama:

Rito Triumbarto (angkatan 91)
BCA: 2861372237
Mandiri Syariah: 0617011338

Apabila sudah mengirimkan uang mohon memberitahukannya dengan cara SMS ke:
Rito : 081932103211
Wahyu: 081513398636

Bagi yang ingin memberikan sumbangan berupa barang dapat memberitahukan kepada Sdr. Wahyu dan Sdr. Rito untuk teknis pengumpulannya.

Kepada sahabat-sahabat yang ingin turut serta pada acara tea walk tersebut, kami membuka pendaftaran, sampai dengan Hari Selasa 21 Desember 2010. Biaya pendaftaran sebesar Rp, 100.000,- untuk biaya makan, transportasi dan penginapan.

Untuk informasi teknis keberangkatan dan hal-hal lainnya dapat menghubungi Sdr. Wahyu atau Sdr. Rito.

Semoga acara ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan diantara anggota PMR SMA 70 sekaligus berbagi rasa dan kepedulian dengan saudara-saudara kita di daerah Cukul Pengalengan Bandung.

Salam Tat Twam Asih

Comments