Setan Pos Ramadhan Gathering (SPG++)

Setelah berhasil rutin melaksanakan SPG dari tahun 2008 - 2010, maka sebagian ALB PMR 70 yang mengaku sebagai setan pos kembali melaksanakan SPG kembali tepat di bulan Ramadhan 1431 H. Mengambil momen bulan puasa yang penuh rahmat untuk berbagi, Setan Pos Gathering yang kali ini mengambil tajuk Setan Pos Ramadhan Gathering atau SPG++ dengan melakukan baksos.


Acara dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 Agustus 2010 - sahur berlokasi di Margonda, Depok. Susunan acaranya adalah sebagai berikut:

16:00 - 20:00  Kumpul, buka bareng, shalat
20:00 - 22:00  Persiapan bingkisan, sahur dan bakti sosial
22:00 - selesai Diskusi (Aktivasi Kegiatan ALB) dan sahur

Alhamdulillah pelaksanaan Baksos SPG ++ ini berlangsung dengan sukses dan lancar. Acara dilaksanakan di Panti Asuhan Yatim Piatu Darul Aitam Al' Asyari yang beralamat di Depok Jawa Barat. Adapun anak asuh di panti asuhan tersebut berjumlah 81 orang yang terdiri dari berbagai usia dan pendidikan mulai dari TK, SD, SMP, SMA, hingga kuliah.

Panitia berinisiatif untuk memberikan bingkisan yang dapat dinikmati secara langsung oleh anak-anak tersebut berupa makanan ringan dan alat shalat berupa mukena untuk yang putri dan baju koko dan sarung untuk yang putra plus makanan ringan. Harapannya pemberian bantuan tersebut dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi anak-anak yatim piatu dalam menyambut hari Idul Fitri 1431 H. Selain itu panitia atas nama PMR 70 juga memberikan sumbangan berupa sembako dan uang tunai kepada pengurus yayasan untuk dimanfaatkan dalam operasional yayasan sehari-hari.

Sampai jumpa di kegiatan kami berikutnya!

Tat Twam Asi.

Comments